SURVEI CALON PENERIMA BST APBD KABUPATEN OLEH INSPEKTORAT KABUPATEN KLUNGKUNG

Administrator Berita Desa

Selasa 14 Juli 2020, dilaksanakan kegiatan survei kondisi ekonomi calon keluarga penerima BST APBD kabupaten oleh pihak Inspektorat Klungkung. Kegiatan survei dimulai dari pukul 08.00 Wita. Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan setelah pengajuan dari desa.

Karena banyaknya calon usulan (257 Kepala Keluarga), pihak inspektorat beserta kelian banjar dinas, Babinsa serta TPD YGS melakukan pembagian wilayah kunjungan sesuai banjar dinas yang ada di Desa Kamasan. Dalam kegiatan survei tersebut pihak inspektorat melakukan wawancara sesuai indikator pada kuisioner yang telah disediakan. Nantinya, jika ada calon usulan yang ditemukan tidak sesuai dengan syarat yang ditetapkan sebagai calon penerima BST APBD Kabupaten, maka calon usulan tersebut akan digugurkan.

Diharapkan dengan adanya survei dan pengecekan langsung dari phak terkait, bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Sekretaris Desa Kaur Perencanaan Kasi Pelayanan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaur Keuangan Kasi Pemerintahan KASI KESRA Kepala Wilayah Dusun Pande Mas Kepala Wilayah Dusun Kacang Dawa KBD TABANAN

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Wilayah Desa