PISAH SAMBUT PJ. PERBEKEL DAN PERBEKEL BARU DESA KAMASAN

Administrator Berita Desa

Senin 12 Oktober 2020, Dilaksanakan kegiatan Pisah PJ. Perbekel dan Sambut Perbekel Baru yang bertempat di Br. Tabanan, Dusun Tabanan. Dalam acara tersebut turut hadir, Perbekel terpilih, Aparat Desa Kamasan, BPD, LPM, Kader Desa, Karang Taruna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta TPD Yowana Gema Santi. Acara pisah sambut dimulai dari pukul 09.00 Wita dengan susunan acara sebagai berikut :

  1. Penyampaian ucapan terimkasih pihak aparat desa kepada Pj. Perbekel yang sudah memberikan bimbingan dan arahan selama beliau menjabat.
  2. Sekapur Sirih Pj. Perbekel (I Nengah Sukartina)
  3. Sekapur Sirih Perbekel Baru (I Gede Buda Artawan, S.Sos)
  4. Penyerahan Cendera Mata untuk Pj. Perbekel
  5. Foto Bersama
  6. Makan Bersama

Pada kesempatan tersebut Perbekel Desa Kamasan terpilih (I Gede Buda Artawan, S.Sos) meminta kerjasama kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kembali Citra Desa Kamasan sebagai Desa Wisata.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Sekretaris Desa Kaur Perencanaan Kasi Pelayanan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaur Keuangan Kasi Pemerintahan KASI KESRA Kepala Wilayah Dusun Pande Mas Kepala Wilayah Dusun Kacang Dawa KBD TABANAN

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Wilayah Desa